SAP Berikan Gelombang Inovasi Besar-besaran
JAKARTA – SAP mengumumkan update terkini mengenai SAP Business Suite 4 SAP HANA (SAP S/4HANA), edisi on-premise dan cloud.
Solusi ini untuk setiap lini bisnis, seperti aplikasi SAP Cash Management di bidang keuangan; solusi SAP Success Factors di bidang sumber daya manusia; Jaringan Ariba dalam pengadaan, dan SAP solusi hybris dalam pemasaran dan perdagangan.
"Kami bekerja sama secara erat dengan pelanggan kami yang sekarang berkembang dalam ekonomi digital untuk mengidentifikasi di mana operasi digital dapat memberikan nilai tertinggi," kata Megawaty Khie, vice president and managing director SAP Indonesia, di Jakarta, Kamis (19/11).
Hasilnya, lanjut Megawaty, adalah konsep ulang inti sepenuhnya, membuat SAP S/4HANA sebagai inti digital pertama bagi bisnis digital di industry. Dengan penyampaian ini, perusahaan dapat mendorong nilai bisnis yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan kasus penggunaan inovatif pada inti keuangan dan
operasional seperti logistik untuk mengambil keuntungan penuh dari model data yang disederhanakan dan pengalaman pengguna yang responsif.
Momentum market telah memecahkan rekor sejak peluncuran SAP S/4HANA pada Februari 2015. SAP S/4HANA sudah menjadi produk SAP dengan pertumbuhan tercepat, dengan lebih dari 1.300 pelanggan hanya dalam delapan bulan.
SAP akan memberikan gelombang besar dari penyederhanaan dan inovasi yang meliputi proses bisnis mission-critical di seluruh lini bisnis. Lini bisnis keuangan, penjualan, layanan, pemasaran, perdagangan, pengadaan dan sourcing, manufaktur, rantai suplai, manajemen aset, penelitian dan pengembangan, dan sumber daya manusia.
SAP S/4HANA menunjukkan inti digital dari abad ke-21. Dibangun pada canggihnya platform SAP HANA dan dirancang dengan pengalaman pengguna SAP Fiori modern, suite terbaru ini membantu untuk mendorong wawasan bisnis instan di industri, fungsi bisnis dan peran.
Perusahaan dapat melampaui transaksi tradisional dan mendorong proses digital end-to-end berbasis pada satu sumber informasi dari perencanaan, pelaksanaan dan prediksi untuk simulasi dan analisis, semua secara real time dengan satu sistem.
Inti digital ini merupakan elemen penting dari kerangka bisnis digital SAP untuk pelanggan karena merupakan solusi penting yang menghubungkan rantai nilai digital secara real time: keterlibatan tenaga kerja, aset dan Internet of Things, pemasok kolaborasi dan jaringan bisnis, keterlibatan pelang“ Kami sudah hearing dengan gan dan pengalaman omnichannel. (rz)
0 comments:
Post a Comment